Selasa, 15 Maret 2016

J.CO J.CRONUT (hampir ada disemua gerai JCO)

   Sebenernya sih uda lama nih keluar varian jco yang satu ini namanya jcronut.saya beli take away dengan rasa original(gula) ,coklat ,creamy ma tiramisu.

jcronut @16k

jconut tiramisu.

   karna saya suka di jco itu rasa tiramisu nya jadi saya akan bahas yang ini.jcronut ini ukuran nya lebih besar dari donat jco biasa(apalagi mini jco wkwkwk) untuk adonannya dia mirip kulit pastri gitu cukup renyah tapi menurut saya ketebalan.untuk tiramisunya rasanya lebih strong baik manis dan aromanya mungkin buat imbangin si bahan rotinya yang 2lapis.nah masalahnya nikmat si tiramisu jadi kurang nyoosss lebih ke rasa makan permen manis rasa tiramisu ditamabah coklat putih tiramisu kao kata orang sunda giunngggg..untuk harga 16k/potong menurut saya sih kemahalan harunsnya bisa ditekan di 10k lah.tapi saya tetep suka yang jco biasanya porsi ga berlebih rasa pas dilidah.
Update Maret 2016.ga ada/sudah termasuk PB1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar