Rabu, 20 April 2016

bus gratis tiap terminal di bandara soetha

   Untuk para backpaker seperti saya paling hemat kalau ngebolang ke LN/domestik ya pake motor daripada pake taxi.permasalahnya kebanyakan saya pake AA yang terbang dari terminal 3 tapi pulangnya kadang pake pesawat lain(misal lion ,tiger etc) suka turun di terminal 2 .kalau domestik malah suka di terminal 1.nah permasalahannya kalau kita pulang di terminal 2 tapi parkir di terminal 3 atau sebaliknya gimana???mau jalan cukup jauh...naik taxi juga pada ga mau ada yang mau mahal kena biyaya minimum min 30k.
    So ternyata beberapa waktu lalu saya alamin yang kaya gini pegi dari terminal 3(AA) pulang di terminal 2(Lion).so pening lah..tapi dont worry saudara2 ternyata soetha uda punya suttle bus gratis(uda lama sih ada cuma baru ngalamin aja wkwkwk).pass landing saya langsung keluar nunggu setengah jam ko gada bis2 gratis itu ya??adanya damri tapi bayar wkwkwk.so,ikutin perintah pepatah malu bertanya sesat dibandara akhirnya saya nanya ke informasi(pas deket pintu keluar ketibaan).dan info yang di dapet ternyata free suttle tuh ada di lantai 2(terminal 2 ya).saya nunggu di depan solaria lantai 2 tapi ko nih bus ga da juga ,setelah ampir hopless es dateng juga tuh bus sya lambaiin tangan dunk tapi ko bus tuh jalan mulu ya?(bingung).ternyata dia berhenti di ujung depan sizzler (jadi berhentinya sih ujung pertama ma akhir hoho).ya da jlan kesana(karna kita posisi ada di tengah2).
nunggu sekitar 20menitan baru nongol tuh bus(sekali nonggol banyak). cuss aja naik ke terminal 3.

free sutle bus soetha

   menurut info dari blog2 yang senior ni bus gratis ada yang expres ada yang transit tiap terminal tapi menurut saya ga masalah yang penting kita ada spare waktu minimal 30 menit lah sebelom keberangkatan(tapi inget chek in ya..)UPDATE APRIL 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar