Jumat, 11 November 2016

ragunan zoo

  tempat rekreasi yang murah meriah di jakarta dimana lagi selain di ragunan zoo wkwkwkkwk uda lama juga ga kesini seperti apa ya kira2 sekarang?see...
loket masuk

  dari segi pelayanan untuk masuk sih da OK so pas pintu masuk kita wajib beli kaya card gitu(kao gada wajib)yang bisa juga di top up sama buat naek busway juga cukup kerenlah..

other side

  pertama pas masuk kesannya adalah luas dan bersih emh pantesan kao libur banyak orang ya kesini selain luas murah pula harganya.

other side
  binatang pertama yang saya liat sih pelikan gitu banyak banget keren langsung pikirannya kao diluar keren di dalem gimana ya?.

petunjuk jalan

  berbekal penunjuk arah yang cukup banyak so kita explore aja deh.dengan harapan menemukan banyak hal yang wah wkwkwk..

other side

other side

other side
other side
other side
other side

  tapi pada kenyataannya setelah jauh melangkah lebih cape langkahnya daripadacape liat binatangnya wkwkwk karna sepanjang kita memandang sangat minim binatang untuk diliat tapi masih dimaklumin lah karna kan lagi berkembang.so emang dari segi binatangnya jarang tapi kao mau liat konsep seluruhnya bakal jadi kebun binatang yang ok loh.baik dari segi keamanan ,kebersihan maupun konsep kebun binatang itu sendiri better lah daripada dulu rame binatang tapi semberawut wkwkwkwk November 2016..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar