Minggu, 21 Februari 2016

Holycow KOKAS(Kota Kasablanka)

   hangout ke kokas ..muter2 cari makan akhirna kerucut jadi 2 pilihan antara glosis dan holycow ,ya holicow aja deh karna lom pernah ditambah dibannernya banyak pilihan daging steaknya impor exspor ada disini.try it..

 outlet

 outlet 

 canberry strom 20k

   rasanya lumayan makyos ..asemnya ok manisnya juga seimbang,seger..seger ..mantabs..

ice milo 15k

   ice milo ya ya milo sachet,mungkin milo yang buat exsport kali ya alna susuna berasa banget... 

tobleron volcano 25k 

  ini yang ngenes..dalam angan tuh ada cup cake yang dalemnya ada lelehan tobleron tapi kenyataannya berbeda.kanya cupcake biasa yang dikasih wipecream doank..ancoorr..

 fries platter 29k

  semuanya ya about kentang goreng cuma beda rupa wkwkwkwk..

Aus Sirloin 99k

   saya pesennya sih tenderloin tapi karna ga ngeh ko datengnya sirloin tapi gpp lah yang penting sirloin import(pikirnya sih).tapi harus kecewa again..saya uda pesen welldone aja masih keras banget apalagi pass bagian urat2 nya(mungkin sapi australia yang sisa2 impor dari resto lain kali ya..)cuma ketolong salad sayur sama kentang ancurnya yang rasanya wah bangett..lainnya ancur..
overall ..segalanya disini serba over over.dari waktu pertama masuk pesen aja pelayanya lama sampe manggil2 berapa kali,over penyajian asliii lama bangettt sampe cupcake tuh harus diminta dan itupun tetep aja lama keluarnya.dan untuk bayar lama juga(disini uda emosi banyak deh)masa kita minta bill ga dikasih2 dan ditagih2 sampe mesin kasir kita mesti nunggu orang yang mau bayar tapi pake milih2 dulu menu..ga tau mana yang prioritas.
intinya kao laper jangan kesini lah.jangan liat importnya karna daging importnya lebih buruk daripada daging lokal.ga recoment dah..update Februari 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar