Rabu, 10 Februari 2016

Three Idiot (hybrida raya kelapa gading)

  Malem2 niatnya mau makan Kedai Ubnormal kelapa gading,setelah sampe tujuan eh ko gada ya ato da tutup tapi lokasinya tuh ane inget inget persis di deket2 gereja eh ko malah adanya yang lain.setelah puter 2 kali buat mastiin dan ternyata bener tempat abnormal da diganti ama yang namanya Three Idiot...lets coba aja.
gitu liat menu beh ga banget namanya dia cuma dicadel2in tapi gitu mesen ala cadel di menu si mas nya malah hah ..hahh. mulu alias kurang ngeh(aneh ya ..dia yang bikin nama tapi ga ngeh???)

 menu
   liat menu gini kira2 ngerti ga?trus hargana bingung ga(harga mie nya?(saya jujur rancu nih harga)

 emi idiot 18k

   kirain emi idiot tuh ada apa gitu tauna mi goreng doang level yang paling pedes(kao abnormal kan pesen abnormal dikasih yang komplit).minya dingin(padahal baru dimasak) ulekan cabenya ngumpul dibawah wehh mengutip yang kata2 yang lagi trend sekarang ini.saya cuma bisa tulis ""emhh this mie so awfull'.

teh tayik 8k

   teh tarik sachetan yang harusnya lumayan enak tapi ga bisa disalurkan diminuman ini.teh(serbuknya) masih ngegumpel dibawah kurang di aduk dan es batunya kikir banget..
secara keseluruhan tempat nongkrong ini kurang cocok untuk nongkrong.pertama lama alias lelet kedua yang jualna banyak becanda jadi makanan yang dijual kurang good(contoh di mi dengan cabe ngegumpel dan minuman yang kurang es) .terakhir pelayanannya saya pesen 3 mie yang dateng 2 mie mana lama lagi.so.. kao dibanding2in sam abnormal kayana ni kedai/cafe/tempat nongkrong ini ga bakal bertahan lama kao gada perubahan...
harga uda /gada pb 1.update februari 2016..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar