Senin, 16 November 2015

Baso Rusuk Warung Babe(mangga besar 8)

Waktu jam makan siang pengen banget makan baso,trus dapet info ada baso rusuk baru yg katanya ada promo buy 1 get 1.langsung ke tkp.
Pas nyampe untuk parkir motor sih ok kao mobil mungkin harus muter2 ke tempat lain(maklum jam makan siang juga),'Mang orderr baso rusukna',teriak saya.ga brp lama dateng tuh pesenannya lah ko satu?katana gratis 1 mana gratisannya?(dalem pikiran wah saya di scam dalam negri sendiri wkwkkw) karna penasaran akhirna saya tanya knp ternyata oh ternyata promona berlaku sampe akhir oktober...lucky me ga ya kao begini? Wkwkk.
Baso rusuk ala warung babe 32k

  Balik ke rasa ni baso bagus jg testurna ga keras/kenyal ga terlalu lembek,harum rasa kaldu sapi na juga berasa,untuk rusukna sendiri saya ga merasa gimana rasana(soalna yg di mangkuk baso tuh bukan rusuk tapi dengkul wkwkwk).porsi dengkul ini gede banget.daging dan urat2 nya halus dan lembut banget(jd ga usah suyah payah makannya).top deh pokokna.
  Overall recoment banget ni baso rusuk,
Nilai plusna,baso ajib ,rusuk/dengkul na ajib dan banyak
Minusna ,ga kebagian promona(ngarep),kuah agak menjurus ke level darah tinggi alias asin,terakhir harga(agak mahal dan masih harus ditampah Pb1 lagi).
 Harga update November 2015,harga belum termasuk Pb1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar