Senin, 09 November 2015

Kenny Rogers Kota Cassablanca

   Awal dari bingung mau hang out dimana,akhirna terpilihlah kokas(karna jarang kesana ...macetna itu kadang bikin cekot cekot wkwkwk).setelah mengarungi macet2 ria dari tanah abang sampe mall ambas..akhirna nemu lancar dari terowongan kasablanka sampe kokas...
   Singkat cerita uda deh kita masuk tuh ke dalem kokas(kita *karna bedua wkwkwk).muter2 mau makan apa ,sampe 3 kali tuh muterin tempat makan di kokas. tadina sih temen saya pengen makan udon2 gitu tapi saya ga mau dan langsung nolak(udonnnn>>lebih baik makan mie goreng jelas rasana wkwwkwk).
sempet pusing2(pusing beneran ya..) akhirna kita pilih makan di kenny rogers di lantai LG (kao ga slah ya)..
   Temen saya pesen kenny C&P meal dan black grape ice blend untuk minumnya.sedangkan saya sendiri cuma pesen Mushrom chicken soup + strawberry yogurt ice blended.
kenny C&P meal 76k


   Menu kenny C&P meal kita ga ditanya mau dada apa paha (minimal kasih tau lah kao ga bisa milih,kita juga males nanya).di menu ini kita dikasih spagety paha ayam + kue muffin.beralih ke rasa rasa ayam na SUNGGUH-SUNGGUH  ga enak..asinn , ayam na dingin,lanjut spagety nya lagi2 rasana ancur ASINNN,muffin ya biasa ja.

 strawberry yogurt ice blend(left)+black grape ice blend(right)
36k/drink

    untuk minuman ,yg grape blended biasa ja gada yg terlalu istimewa yang patut dicoba tuh staw yogurt nya.rasa strawberry nya ga begitu strong.. yogurt n susuna smoot banget ..ga terlalu manis ga hambar..2 jempoll lah

Mushrom chicken soup (in the bowl)
23k

   Chiken soup?rasana ? kembali ancur karna asin banget..


   Overall ni Kenny Rogers Ancur banget rasana(beda sama kenny roger di bandung yg skr uda tutup).jujur kecewa banget dengan rasa di resto ini(kemana men ..kenny rogers yg lama).
bila ingin murah janganlah jadi murahan(just saran membangun aja ).

oya kao kalian semua punya kartu blitz megaplex kasih tau aja lumayan ada disc 15%..
harga yg tercantum NOVEMBER 2015 (harga belum termasuk PB1 dan charge 5%).
semoga manfaat browww


1 komentar: