Selasa, 27 September 2016

Imperial Kitchen & Dimsum (City Walk Sudirman)

   dimsum yang katana enak trs ga nguras kantong yup...imperial dimsum saya coba yang di city walk sudirman...lets try...

lo mei kei 19k

   apa ya ini,menurut saya ini semacem ketan yang ada kacang merah dikukus pake daun pohon mahoni.rasanya biasa aja karna jujur aja saya kurang suka dengan menu ini.hehehehe.

Lumpia Ayam Jamur 19k

   lumpia ayam ini lebih mirip ke sambosa masakan india cuma kurang rempah2nya aja kurang strong emh tapi cukup ok lah.
sweet corn sup 22k

   sup jagungnya kecil banget porsinya dan yang patut kecewa jagungna pake jagung kiloan dan rasanya lebih ke asparagus wkwkwkwk.

beef noodle 55k

   namana apa saya lupa kita panggil aja beef noodle karna ada irisan beef(walau lebih ke burger ya) mie ,dan bawang daun disiram kuah pedes2 gitu.porsinya gede menurut saya dan rasanya juga ok banget..recoment banget deh.
so sebenernya makan juga beberapa dimsum cuma ga sempet foto dan lupa hargana(rame + bon belanja hilang wkwkwk).overall ada dimsum enak dan biasa aja .untuk harga sih ok cuma pelayannya payah lebih ngedahuluin tamu yang tampang borjuis(padahal mesennya payah dikit boo).
harga belom termasuk Pb1 update SEPTEMBER 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar