Kamis, 15 September 2016

Magurame Udon Grand INDONESIA

    Salah satu resto yang belakangan lagi hitz karna pake bahan kadarluarsa.jadi pengen icip juga kaya apa rasana.yupp ini dia magurame udonn yang lagi hits tentang pake bahan kadaluarsa.lets try it @ GI

 ocha 11k

   minuman ocha yang manteb(karna bisa refill sepuasnya) mau pesen ato sweet sama aja tapi recoment sih yang biasa aja soalna kao kita pesen yang sweet kadang harga jadi 15k padahal refiilna terserah kita mau ambil yang biasa ato yang sweet aneh kan?...
 Spicy  Tori Rice 40k

   goreng ikan dicampur ama kering2 ,telor setengah mateng + seaweed ma jahe merah hmmm nikmat bangett tapi sayang makanannya dingin..jadi agak takut itu sisa kemaren wkwkwkwk soalna ini semuana dingin..

beef croquette 10k 

   ntah pelayan salah ambil atau gimana yang ada gorengan ini bukan beef tapi rasa kentang di bejek2 aneh juga dikasih embel2 beef.
Kakiage Tempura 10k

   kakiage tempura alias bala2 alias bakwan menurut saya sih over harganya tapi mungkin di mall mahal sewa tempatnya so maklumin aja.
    Overall soal rasa sih enak pelayanannya juga ok,tapi sayang si menu utama kaga ada anget2 dikit alias dingin hambar wkwkwkwk.harga uda belum PB1 ya update September 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar