Kamis, 29 September 2016

NURI'S (SMS Serpong)

   Salah Satu cafe terkenal di bali muncul di jakarta yupzz ini dia Nuri's.terkenanl dengan iga bakarnya dan sate B2 nya telah muncul di SMS..mari coba..

outlet SMS

   Tempatnya ada di depan SMS di tempat makan makan gitu so patokannya ga jauh dari sebrang exelso.semi outdoor n hot walau malem wkwkwkwk.

bakut soup 35

   sebenernya mau pesen iga bakar tapi ga yakin selain mahal still ga yakin juga bisa nyamain minimal mirip kaya Nuri's bali(soalnya kan di nuri's bali fress abiss n enak gilaa).so pesen bakut soup.rasanya payah dan dagingnya kurang empuk(nah loh soupnya aja begini alot gimana iga nya?).kurang sedap menurut saya.

pork satay 35k

  nah ini dia si satay alias sate tapi pake babi ya jadi saudara kita ada yang bisa makan,rasa satenya emh...gila keren banget isian daging yang pas gedenya dipadu daging yang gurih dan lembut nikmat banget..empuknya ok..recoment bangett apalagi sambelnya gurih gurih pedas..

fresh lime 20k

   fresh limenya juga seger walau kaga asem2 banget sih tapi bolehlah ilangin enek dari rasa di bakut.

menu

menu

  overall sih enak dari segi nyaman nongkrong enak dari segi makanan juga cukup enak harga ya lumayan.cukup recoment lah kao mau kongkow2 ama temen2.harga belum termasuk PB1 dan servis ya Update September 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar