Selasa, 04 Oktober 2016

SEBLAK JELETET MURNI (pademangan 4 gang 4)

    yuhuuu tempat makan yang lagi hits banget di bilangan jakarta pusat ,barat dan utara ini memang dicari2 bahkan sampe ada KW nya.iklan sih pasang banner bener tapi pas datang bukan tempat yang dimaksud(ngalamin bro).so lets try..

yang populer ini merk dagangnya. 

   jalannya kao sore ane jamin macet banget dan tempatnya 2 gang setelah ketemu rel kereta kalimati,agak kecil dan panas ditambah rame.jadi kurang deh tempatnya oya kao kesini gasa sok2 an pake mobil(apalagi masih kredit)susah parkirnya.

 
es jelly 10k

  yang katana menu recomment disini salah satunya adalah es jelly nya,tapi rasanya jauh dari bayangan saya susu kentel yang terlalu cair cuma manis gula aja dan jely kiloan emh..masih enak cingcaw yang 4k.

seblak 35k (campur harga variasi dari 6-7k an per itemnya)

   saya makan dengan isi makaroni,sayap ayam ,baso,kerupuk emh..untuk toping2nya ya biasa aja cuma kuahnya ajib banget level separo aja nanceb level 3 ga abis deh kao ga biasa makan pedes.mirip rasa tomyam ajib ajib recoment deh.
untuk tempat sangat hot dan amburadul antriannya dateng masakan juga lebih dari 30menit lainnya biasa seblakna(kuahnya)ok.update OKTOBER 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar