Minggu, 09 Oktober 2016

Lotteria Ciputra World

   lagi maen ke arah kuningan yang niatnnya ke kota kasablanca tapi karna kejebak macet yowiss ke lotte shoping avenue alias ciputra world.pusing2 di dalem mall akhirnya laper juga tadinya mau makan BK eh tapi bosen juga akhir cobalah menu di lotteria siapa tau kan ada setelah makan disini muka bisa berubah jadi lee min ho.

coffe latte 12k

  mulai menunggu dengan coffe latte tepatnya sih eh kopi latte ya .rasanya makyos kopina strong banget mirip arabika campur kapal api.sayang ga dikasih donat manis wkwkwkkwk

tornado green tea ice cream 15k

   es krim yang uenak yang ampir ga berubah rasa dari pertama loteria .

bulgogi burger set 45k

  1 set burger beef dengan rasa bulbogi yang lumayan enak tapi di dagingnya ya roti nya keras banget ,kentangnya biasa aja cuma cola nya demen rasa kola clasik yang uda amat jarang..

bim bim bap 32k

 salah satu makanan korea yang sehat yupp.. bim bim bab nasi putih yang atasna ada irisan bawang ,wortel,toge bawang dan paprika beserta telor ceplok.makan diaduk emhh..tapi sayang racikan di gerai ini ga enak dibanding gerai lotte thamrin city.selain porsi lebih kecil nasinya juga keras..
overall sih lotteria sini kurang sip soal rasa dibanding gerai lotte lainnya.tapi kao makan di Ciputra World ya ini yang paling murah wkwkwkwk.Update Oktober 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar