Selasa, 25 Oktober 2016

Walao eh Serpong

   salah satu tempat makan yang hot di serpong yaitu Walau eh tepatnya di jalanboulevard gading serpong Blok M5 patokannya sebrang SMS ntr nyebrang di bunderannya.apa sih yang menarik yuk kita ulas.

 menu
 menu
   dari menunya sih ok ok sih ,tempatnya juga ok buat kongkow2 tapi rasanya ya kita coba ya.

 club sanwich 45.5k

  menu pertama yang saya icip yaitu club sanwich,kenapa pake club mungkin karna keliatan rame kali hehe.roti panggang tambah ham dan irisan keju ditambah sayuran rasanya hem biasa aja sih wkwkwkwk kentang goreng na enak sih.

 spagetty bolognese 32.5k

    spagetynya sih instragram banget tapi sayang rasanya spagety bungkusan doank nothing spesial.

 onion ring 38.5k

Mungkin ini yg paling enak daripada yg lain(sampe pesen 2kali) bawangnya mantabs..gorengnya pas jadi cruncy2 nya wuenak banget...

 roasted chicken set lunch 58.5k

Ini sih salah satu menu yg mereka recomentnin pas pertama kali liat..behh kerennn gede banget..tapi pas di icip yaelah piringan doank yang gede.ke rasanya nasinya sih nasi Hainan biasa ditambah brokoli(seger brokolinya) Ama ayam roasted alias ayam panggang yg rasanya Ok lah..

 orange blend float 23.5k

Yang namanya orange float ini lumayan seger cuma sayang asemnya asem jasjus(perasaan saya ya hehe)..lumayanlah..

 ice milo tyrex 41.5k

   Nah ini dia minuman yang Instragram banget..ice Milo tyrex,dari tempatnya sih Ok gede cuma agak was2 Ama rasanya..icip dikit..emhhh..miliknya endes banget berasa full tapi sayang es batunya lebih banyak ketimbang milonya..cukup recoment..

other side

  Untuk tempatnya sih ok buat nongkrong 2.overall sih dari segi makanan ada yg Ok ada yg engga cuma menurut saya harganya terlalu over.tempatna doank gede isinya Cemen wkwkwkwk belom biyaya servisnya yg kebilang mahal melebihi PB1na.Update Oktober 2016 harga belom termasuk Pb1 dan service.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar