Senin, 02 Mei 2016

KA BU KI SUSHI SEAWEED

  Satu lagi snack yang boleh jadi recoment menurut saya ,namanya KABUKI  sushi seaweed,ringkasan singkat kabuki tuh merk snack dari thailand(walau saya belinya di negri singa sih wkwkwk) yang da terkenal sama produk olahan seaweednya but saya baru nih nemu yang ini.so kita bedah ya..

kabuki paprika taste  

kabuki original 

kabuki sushi seeweed

  so dari kemasan aja uda memanjakan mata uh top abis buat kemasan tapi saya ga kan narik kesimpulan hanya dari kemasan.brett buka kemasan diluar dugaan ternyata ga hanya seewed aja tapi wafernya juga.langsung gigit aja emh..rasanya pecah abis(coba rasa original dan paprika) wafernya(chiki gitulah)garing abis gurih seewednya nyatu rasanya gila..gila...recomend abis...
so kalau kalian ke negri gajah jgn lupa beli ini(di negri singa juga ada sih malah lebih gampang ditemuin wkwkwk).
untuk harga saya lupa dan di OL shop juga gada (adanya yang seewed doank hoho).
UPDATE MEI 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar