Selasa, 03 Mei 2016

Nasi Goreng & es Sinar Garut HYBRIDA RAYA KELAPA GADING

   Malem2 laper nyari yang murah meriah dan banyak pilihan ya ada di hybrida raya.saya pilih yang 1 tempat banyak pilihan.tempatnyanya tuh tepatnya habis gereja tibrias ada pertigaan belok kiri ntr ada tempat isi ulang tinta veneta gitu ,disitu banyak yang jualan dari es ,nasi goreng ,empe empe sampai martabak..so saya cuma ulas nasi gorengnya(gada namanya) dan es sinar garut yan manteb disini.


 es sinar garut hybrida

nasi goreng hybrida

  lets beginn..saya ga makan di tempat saya bawa pulang..pesennnn...

 nasgor + telor dadar 10k + 4k

  nasi goreng disini paling jago,biasanya disini saya pesen nasgor ati ampela cuma abis so pesen nasgor biasa + telor dadar.rasanya ga usa dibahas pecahhhh abisss semua bumbu dan rasa pass bingittss .recoment bangett..

mi goreng 10k

  karna biasa disini cuma pesen nasi goreng saya coba menu lain yakni mie goreng(mauna sih kuah cuma gada).mi gorengnya menurut saya kurang makyoss .dari tekstur mi yang terlalu lembek bumbu yang kurang merata ..hemmm not like wkwkwk

es kelapa 8k 

   so untuk minumnya sinar garut disini saya bilang paling murah dibanding tempat lain.es kelapa ya begitulah rasanya ga terlalu gimana cuma bilang standart lah..

alpuket mocha 12k

    untuk es yang satu ini recoment banget es alpuket mocha.alpuket diaduk gitu ditambahin sirup mocha rasanya nendang abis..nyatu banget rasanya.. masalah harga bersahabatlah menurut saya.
harga gada/sudah termasuk PB1.UPDATE MEI 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar