Kamis, 19 Mei 2016

TAWAN AEON

   waktu muterin AEON Mall akhirna laper juga.cari makan tapi didominasi ama masakan jepang wkwkwk so saya ke foodcourd lantai 3 nemu tawan deh yada makan ini aja uda lama ga makan juga xixixi.pesennnn....

ice lemon tea 12.5k 

   ice lemontea sih nya sih ajib kecut seger tapi gelasnya ituloh mini sekali(maklum saya selalu aus hehe).saya juga pesen es teh tawar seharga 8.5k yang bisa di refill teh anget wkwkwk(aneh ya??))

 khungpao chicken 42.5k

  sebenernya pesen sapi lada hitam tapi entah kenapa yang nonggol kungpou chicken??salah ucap kali ya..hehehe.
untuk ukuran menurut saya terlalu kecil ,tapi untuk rasa boleh lah kecap inggrisnya berani rempahnya kurang..

salted egg shrimp 48k 

  kao di bahasa indo in kurang lebih udang telor asin.tapi sayang rasanya bukan telur asin tapi terigu asin.hohohoho.untuk udangnya sendiri ok lag lumayan gede2.

deep fried dori sauce fish with thai sauce 45k

   menu baru coba bumbunya ok banget rempah berasa dan agak spicy gitu tapi sayang ikan dori nya kurang.amisnya baik rasa maupun baunya masih terasa..ketolong bumbu..
untuk minumnya saya pesen es tawar seharga 6k dan bisa refill tapi sama teh hangat??aneh ya??.
Harga belum PB1 Update Mei 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar