Minggu, 21 Agustus 2016

ANEUK NANGGROE (tempat makan aceh) deket gang wedana sawah besar

   makan murah meriah banyak dan enak itu yang selalu kita cari.nah salah satu tempat makan sekaligus hangout adalah Aneuk Nanggroe.memang sih kesan aceh banget tapi tenang aja rasa masakan disini dijamin nyaman dilidah kita.

menu

other photo

jus jeruk & jus terong @6k

   yang pertama kita pesen sih makanan tapi karna yang datang minuman so kita bahas ya.dari segi harga top banget jus2 an cuma 6k doank(emang sih agak encer tapi tetep bisa diterima hehe)

mie special 15k
  beralih ke makanan ,untuk mienya mereka bikin homemade lumayan enak menurut saya kuah nya semacam kuah kari aga seger2 merica gitu oya isinya ada toge ,irisan kambing ,telur dadar ,dan mie itu sendiri.

nasi goreng special 15k

  nasi gorengnya agak beda sama nasgor yang biasa saya makan ini lebih terkesan ke hambar dan wangi rempah2(mungkin nasgor aceh kali ya hehehe).dan di nasi goreng ini pakenya bukan irisan daging ayam tapi daging kambing so hati2 yang punya darah tinggi.

roti cane keju susu 10k

  yupzz favorit saya roti cane keju susu ,roti nya kayabuat martabak gitu cuma ditambah keju dan susu yang saya seneng abangnya ga pelit bagi susu ma kejunya.recoment bangettt..
untuk yang pengen makan murah meriah tapi good taste you can try it..harga sudah/gada Pb1.Update Agustus 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar