Senin, 08 Agustus 2016

Song Fa bak kut teh (Maxx box Lippo Village Karawachi)

   Salah satu tempat makan yang terkenal di singapore dan selalu ramai buka cabang nih di lippo karawachi tepatnya di maxx box lippo.yups itu dia song fa bakut teh.lets begin..

\
outdoor place

   Disini ada tempatnya ada indoor n outdoor saya makan diluar karna penuh di dalam.untuk interior indoor ok banget ala china town modern gitu(maap ga foto soalna rame banget).

menu

spicy pork belly 69k

  yup saya pesen pork spicy belly emh..tapi rasanya ga pedes patut dicoba daging pork nya empuk banget pure daging tanpa lemat.dan hebatnya songfa bau khas pork dimakanan ini hilang good quality deh..

groundnuts 39k

   groundnut tuh kaya kacang merah(mungkin kacang merah kali ya wkwkwkwk) rasanya lembut bangett uenakk..saya juga pesen pigstomach soup seharga 72k.ini semacem usus dan jeroan gitu ,rasanya nendang gila dan kuahnya itu emhh nyummyyy.cai kim seharga 49k .sai kim itu sayur ijo tapi ga tau dari jenis apa sayurnya enak garing sedap deh.untuk minumnya saya pesen teh tarik seharga 19,teh tariknya ala2 seperti di arab pake telor kuning dikit gitu.mantabnya ni olahannya rasa telornya dikit banget but nyatu ma si teh good koki deh.
lebih dari puas deh makan disini top abis rasa sam persis sama yang di singapore,rekomen bangett...
Harga belum termasuk PB1  & servis .Update Agustus 2016.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar