Selasa, 16 Agustus 2016

Starbuck (Lokasari)

   Lokasari uda punya starbuck?yup betul sebetulnya uda buka 3 bulanan sih ,tempatnya bukan di plaza lokasarinya ya tepatnya di ruko2(kao di plaza nya itu maxx coffe wkwkwkwk) dan agak kecil nyempil gitu kaya dibawah ni..
tempat yang agak terpencil

double cholate frappuchino 54k(size grande)

   yup untuk menu minuman baru ini rasanya ya biasa aja coklat dicampur cranci2 gitu tapi yang suka coklat ok lah..
greentea cream blended 52k(size grande)

  nah menu favorite ane greentea rasannya makyos greenteanya berasa banget beda sama yang lain ,sayang blend disini masih banyak es yang gede2 jadi kurang nikmat.

smoked beef mushroom panini 36k

  ni salah tulis nota apa saya salah rasa,dari namanya sih ada jamur2 gitu tapi rasanya gada sama sekali jamur2nya.daging asapnya ok cuma sayang rotinya dingin.satu yang bikin saya kecewa porsinya kecil bangettt kasih sausna juga pelit(dibanding maxx coffe ya)
greantea doble cholate 55k(size grande)

  ni varian baru greanteacream + chococrancy gitu unit juga sih rasa greanteanya padu sama coklat lumayan menurut saya.

wc yang wah untuk ukuran starbuck

  nah yang nyaman bangett wc na bosss..gila executiv banget luas ,bersih ,wangi(sometimes jorok sih penggunanya wkwkwkwk)

other foto

   nih hebatnya starbuck sini ada 3 lantai yang terpakai dan semua nya ada indoor outdoor tapi sayang kadang pintu dibuka dan asap rokok nya masuk eh petugasnya diem2 aja tau pintu itu sengaja dibuka.
  Overall pas pembukaan dan jalan bagus banget dari segi pelayanan dan lainnya sayangnya makin kesini dan terakhir ni saya minum disini pegawainya kurang respon(saya lupa pasword sc saya dan dia bilang ganti aja tanpa kasih solusi) trus pegawenya juga yang sekarang kebanyakan ngobrol anteran aja kao ga ditanyain didiemin aja.Harga Sudah termasuk Pb1 UPDATE agustus 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar