Kamis, 18 Agustus 2016

domino Pasar Baru (depan Clasik)

    Saat laper n pingin pizza yang ramah kantong yupzz saya pilih ke domino pizza .murah sih tapi mari kita ulas rasanya..makyuss ga ya????

meat n meat thin crash 65k

   so pesen yang katana favorite menu meat n meat thin crah yang pizza tipis mirip2 mazzarano,soal rasa sih boleh diadu sama mazzarano cuma sayang adonannya terlampau kering(kao uda dingin)..but untuk harga segini recomentlah...

peri-peri pizza beef 56k

  namanya peri2 pizza yang bedain cuma ada saus peri2 nya n katanya pedes2 gimana ada 2 varian kao beli 2 disc 35% gitu(harga diatas harga disc ya).cus ke rasa pertama peri2 beef seperti rasa america beef burger cuma ditambah potongan cabe ijo doank rasanya agak over ke asin dan saus peri2 nya yaelah cuma mayones tanpa rasa biasa gada yang istimewa.

peri-peri pizza chicken 56k

  cuss yang kedua peri2 chicken.wah rasanya cukuppp ,cukup hambar ya .pizza yang cuma dikasih taburan daging ayam + cabe ijo trus diguyur pake keju sejenis mozzarela.tapi entah kenapa gada rasa atau wangi ayamnya dan anehnya lebih terasa hambar(mungkin harga disc kali ya?).o ya untuk varian ini rotinya yang tebel biasa ya ,sayang terlalu banyak ruang kosong di bagian ujung pizza.

chick & chesse 27.5k

   nah ini nama lainnya naget ayam.pertama liat sih biasa aja tapi pas coba emh...gigitan pertama sungguh makyus.naget ayam yang lembut ditambah keju cair didalamnya top markotop abis.untuk menu satu ini recoment banget.
Harga uda termasuk PB1 .Update Agustus 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar