Senin, 01 Agustus 2016

seafood belakang ancol (bawah jembatan tol ancol)

  malem2 so laper habis pegi2 anter barang ada saudara yang recoment nin tempat makan seafood murah so lets begin.
untuk tempatnya sendiri saya kurang tau daerah apa tapi masih termasuk ancol,patokannya dari tol ancol lurus terus (jangan masuk tol) ntr adanya di bawah kolong tol.

kerang saus padang 25k

   kerang saus padang tuh yang katana setengah kilo tapi menurut saya cuma 1/4 kilo(curang kali ni orang) untuk saus padangnya recoment lah.

cah kangkung10k

   cah kangkungnya ga wah ga gimana juga cuma kata cukup aja dari segi harga dan rasa cukuplah.

kerang ijo 20k/KG

   nah ini dia kerang ijo yang saya ambil 2kilo .rasa kerangnya ada yang enak ada yang ga enak karna berasa pahit dan ga tau entah ada cairan apa yang rasanya kurang enak di perut.untuk sambel bawang putihnya ok juga untuk nutupin amisnya si kerang.

Ikan ayam 70k

   ikan ayam bakar.ikan unik berwujud ikan berasa ayam.untuk makan tahap pertama sih enak tapi sayang ada beberapa bagian yang belom mateng enkk jadinya.dan satu lagi harganya kemahalan yang dimana warung tenda lain (seberang mangdu) cuma 50k an.

teh 5k
   es teh nya terbilang mahal untuk ukuran sekelah warung tenda.untungnya bisa refill.

tkp yang selalu tergenang air laut

  tempat yang terkenal murah meriah bila dihitung2 harganya hampir sama bahkan lebih mahal dibanding seafood yang ada diruko(misal indah seafood atau anto seafood).untuk kwalitas ada seger dan engganya sayang masak nya asal2an.harga gada/uda PB1 Update Agustus 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar