Selasa, 01 Desember 2015

Bikepacker bandung - jakarta via puncak

   Selesai beli minum di yogya mart dipadalarang(10k),saya mulai start untuk pulang ke jakarta waktu kurang lebih jam 2siang yang adem2 mau ujan.macu kendaraan pari padalarang ke cianjur 60-80km/jam hampir tanpa macet dan top speed untuk trek lurus di cianjur 100km/jam(jalan enak cuma saya slow aja karna jalan agak basah dan banyak orang nyebrang)untuk berkelok kelok top speed di 60-65 km.jam 3 sorean saya sudah di cianjur kota bablas sampe cipanas dan di puncak pas sekitar jam setengah empat sorean.berhenti dulu buat narsis di kebun teh.

Kebun teh puncak

   Kurang lebih 40 menitan disini kita lanjutin perjalanan ke arah bogor.disini saya kejebak macet sampe daerah tajur.sampe kota bogor jam 7 malam,lanjut ke arah parung,gaplek trus lurus ke ciputat sampe pondok indah ,lurusin lagi sampe harmoni dan akhirna sampe juga di daerah pasar baru sekitar jam setengah sembilan malem,makan dulu nasi sevel makan nasi+jajan 50k.abis makan kita ke tempat tujuan akhir(masih tetep di pasar baru) pas jam 10 malam.
Km bandun jakarta + muter2 di bandung

Overall perjalan kali ini dari jakarta-bandung-jakarta cukup cape(pergi kena macet pulang kena macet) but havefun.di bandungnya sendiri sekarang mahal banget buat tempat wisatanya(contoh ke tebing keraton 11k + 5k untuk parkir tapi pas pulang gada yg bantuin buat keluarin motor).tapi untuk tenang dan jalan santai ok lah.untuk tunggangannya sendiri saya mengunakan Nmax 150cc dengan isi bensin pertalite 75k untuk pp jkt bandung + muter2 di bandung.sangat hemat banget.sengaja saya tulis pengeluarannya,untuk penginapan mungkin bisa lebih murah bila online di jauh hari(saya go show belinya).salam bikepacker dan backpaker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar