Minggu, 20 Desember 2015

SHOOL FOOD (Lotte avenue/ciputra world)

   masih gondok dengan rasa mr.park di GI akhirnya ane nyari makan ala korea di Ciputra World Kuningan ak Lotte Avenue.setelah muterin ni mal akhirna coba deh school food resto ,resto ala modern korea ini cuku ramai ,lokasinya kao ga di lantai 2 ya 3 lupa2 inget pokoknya dia sebrang2an sama sushi tei..trus kao hari libur ada live musik juga disini (diluarnya ya wkwkwk).
papan namana bro..

special mari 1 85k
   mari mungkin kata lain dari sushi ya wkwkwkwk good taste cuma saya kurang suka sama timunnya(lidahnya kurang cocok).mari isi 21 ini ada 3 varian ada teri,tuna dan kimci gitu saya(saya ga tau apa jenisnya wkwkwk)

Family set mari 125k
  karna pengen nyobain semua set mari nya saya pesen uang komplit aja (walau akhirna kekenyangan) rasanya ok mayonaise nya creamy banget yang kurang pas ya si timun nya itu wkwkwk.

Ice Tea 21k
  teh biasa sih ,memang harganya mahal tapi ini bisa direfil berulang2(kecuali gulanya ya hehe)

4 season 35k
   mantebs abis nih minuman bikin seger banget..ada rasa nanas ,jeruk yang campur2 yogurt gitu kerenn rasanya..

Originl Toppoki 50k
   topokki tuh mungkin bisa dibilang cilok yang dicampur sama otak2 ,rasa yang cilokna biasa aja yang otak2 nya enak yang lebih yahud tuh kuahnya pedess sedap gitu ,,,makyoss..

cajun chiken salad 80k
   saos mustard madu (kaya rasana manis2 gitu wkwkwk) dicampur fillet ayam dan sayuran mantab abis rasanya recomment banget..
  Overall untuk makanan korean modern(saya bilang korea modern soalnya kaya toppoki itu makanan di pinggir jalan2 korea yg di film2 korea itu hohoho) wajib dicoba ,apalagi kalau hari libur ada life musik di luarnya..pelayanan nya juga ok.harga belum termasuk PB1 dan servis (saya kena 7%).Update Desember 2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar