Selasa, 01 Desember 2015

Bandung bikepacker

  Saat sampai dikota bandung tepatna di jalan cihampelas saya cari penginapan tadinnya mau di amaris ato hitel cihampelas 2 tapi sayang full semua.ada yg ga full tapi hargana ga sesuai budget.coba2 tanya di wisma penginapan TNI(kalau ga salah milik AL deh) namanya wisma dirgantara ya cocok sesuai budget,akhirnya kita stay disini.
Wisma Dirgantara 220k/night
  Untuk ukuran kamar saya bilang luas,ada 2 ranjang single,kebersihan ok lah.oya disini gada handuk bisa minta sih bae ki penjaganya dan disini juga ga pake ac ya cuma kipas angin(tapi jgn takut kepanasan saya aja tidur selimutan dan kipas dimatiin masih tetep merasa dingin).
Other foto Wisma Dirgantara
bedroom (berantakan maklum habis dipakai)
  Kita dapet snack 2 keler kecil dan 2 botol aqua kecil.
Setelah selesai beres2 diri saya jalan ke ciwalk mall
Ciwalk indoor

Ciwalk outdoor
Mungkin karna lagi malem minggu jadi disini banyak live musik.
Disini saya beli minum dan yogurt lokal.
Yogurt lokal 6k
  Rasana asem seger banget,patut dicoba hargana juga mumer..
Selesai pusing2 di ciwalk,saya mau cari makan di punclut(isi bensin pertalite dulu 45k di dago, 8,8k/liter) tapi ga jadi karna suananya gelap banget minim penerangan ke arah punclut.akhirna saya makan dipinggir jalan akhirna saya makan di daerah dago.
warung Doa Ibu Pricelist
nasi double
 menu
menu 
   untuk rasa ok,murah sambelna makyos harga bersahabat (untuk nasinya pesen 1 aja kao 2 banyak banget/ada di gambar) mahalnya teh biasa dihitung 3,5k.abis makan muter Dago GOhome n slepping dah.
  bangun jam 8 nan kita mam bubur seharga 10k,beres2 leyeh2 sampe jam 10 langsung chekout menuju tebing keraton,sampe jam 11an disana(untuk ke tebing keraton ntr diulas sendiri wkwkwk) trs beli oleh2 di kartika sari dago ,mam n jam 2an siang goback to jakarta again.
Harga Update November 2015.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar