Kamis, 17 Desember 2015

Mr.Park(Food court Grand Indonesia)

   pas hangout pulang kerja tadinya mau coba makan di social house by ismayanya tapi waiting list yaelah..masa makan aja nunggu wkwkwk.muter2 ga jelas pas di foodcourt GInya saya liat ada menu set gede bangettt..cari2 di dalem ketemu namanya mr.park menunya alanya korea2 gitu.sayang menu family set yang terkenal abis ludes...
chicken cutlet menu 44k
   pandangan pertama bisa dibilang ok kaya gede2 gimana gitu menunya(pas dimakan nya mah dikit),sayang banget quality rasa ga diperhatiin di sini ,rasa ayamnya kurang kemana2.ada semacam toppokinya nya yang lumayan enak ,sayur2nya minus jagungnya aja rasanya anyem..baddddd foodd..

tea thai 15k
  untuk seruput pertama ok rasanya tapi lama2 ga enak ditenggorokan ,karna pemanisnya sangat ga nyaman(kayanya bukan gula cair deh semacam gula biang gitu)

ice green tea 15k
   setali tiga uang dengan dengan tea thai ini malah lebih ancur rasanya gada rasa greennya yang ada rasa manis yang gatel banget ditenggorokan.
untuk porsi sih emang besar2 alias jumbo dan platingnya juga cakep ,sayang untuk harga yang murah(ga murah2 amir sih masih murah warteg but for korea food ni mumer lah)taste dari makanan dan minuman ditinggalkan.harga update Desember 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar