Senin, 07 Desember 2015

Madame Sari Restaurant (Jl.H.Djuanda 85 Bandung)

   muter2 nyari stone cafe yang katana murah meriah tapi ga ketemu2 akhirna nyerah dan nyari makan di daerah Dago bawah alias jalan juanda aja.mmm Bandung...maaceett sekarang.akhirna saya pilih mam di Madame Sari resto yang letaknya tuh di dalem kartika sari dago.ga pake lama langsung order.
Laksa ayam 34,5k
  untuk rasanya saya beri nilai 2 jempol,kuah rasanya rempah banget ayamnya empuk ,wanginya pas puas saya dengan hidangan ini.

Beef Gordon Blue saus Mushrom 62,5k
   walau agak lama penyajiannya(mungkin karna ramai ya..) untuk dilihat mata kurang menarik tapi pas icip saus jamurnya emhh...pas banget kekentalannya wangi dan rasa jamur nyatu banget.irisan pertama di beef na kita langsung disuguhi lelehan keju(mungkin keju mozarela) ,beef nya empuk kejunya sempurna testurnya ,rasanya nyaman dilidah.

Strawberry yogurt + kiwi 28k
  pertama pesen minuman ini saya pikir yogurt stawberry di blend sama kiwi n ternyata bukan begitu wkwkwk.stawberry di blend sama yogurt plain ditambah irisan kiwi sungguh menyegarkan .sayang irisan si buah kiwi menurut saya terlalu besar jadi kurang bisa disedot pake sedotan.

Mango yogurt + Peach 28k
   rasa manis mangga ini menghilangkan rasa seger dari yogurtnya malah cenderung ke manis banget.tapi okelah .sayangnya irisan buah mangga nya gede2 juga dan ga tau dimana rasa peach itu.karna baik jus atau buah iris nya semuanya rasa mangga.
Overall untuk rasa disini cukup memuaskan bisa ngalahin rasa di daerah dago atas semisal sierra atau valey tapi harga disini lebih bersahabat.sayangnya disini ga jelas area smokingnya soalnya di ruangan ac masih ada yg smoking(ga tau jg peraturan larangan merokok di bandung jadi saya ga bnyak koment ke management).sayang pelayan disini agak lelet(bandingkan dengan valey yang sigap ke pengunjung).
harga belum PB1.update Desember 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar