Senin, 11 Januari 2016

7.Backpaker Sing ,Malay ,thailand natal n tahun baru 2016.. 31 desember 2015

   Bangun jam 9 beres ,mandi.rencana hari ini mi ngiterin silom.santai dulu di ruang nyantai sambil makan es krim.yg punya hostel mau ada acara makan2 buat taun baru jadi sibuk di dapur.trs saya pun diundang jangan lupa ntr jam 6 ada acara di hostel saya cuma jawab ok.
Rencana mau explore silom dari MBK sampai Terminal 21.
   Perjalanan dari hostel ke mbk kurang lebih 1 jam(jalan kaki + mau liat2).dan saya beli buah 2 kali@40bath.gitu sampe mbk weh biasa aja nih ga heboh kaya di blog sebelah tapi pas kedalem mata jelalatan noh liat harga2 nya.ini lebih mirip tanah abang tapi harganya itu loh.contoh kacamata merk rayband itu cuma 200bath(kwalitas ok juga bro frame pinggirnya dilapisi karet kao mau beli sama kotakna juga bisa cuma ga tau brp?,lagian buat apa beli kotaknya).
   Disini pokoknya saya abis banyak sisa sgd saya tukar disini(rate bagus 1sgd = 25,80bath).beli oleh2 dah ,kurang lebih 3 jam saya di mbk,akhirna saya pergi susuri silom sampe central(tadinya mau sampai terminal 21 cuma males ,berat pula).
Jalan ke pusat perayaan di central ditutup karna raja(mungkin artis2 juga)mau datang jadi banyak tentara2 gitu.
Masuk ke central
Pulang jalan sampe perempatan,sebelumna beli minum gede banget.

Greentea ice 30bath.

   Jalan kira 20 menit trus sambung bus ke arah hostel cuma 10 bath.jam 6sampe hostel disambut suruh gabung tapi saya tolak bilang mau mandi dulu(aslinya mau tidur dulu wkwkwk)mandi tidur bentar jam 7an saya ke bawah.disana uda ada party m games.seru n kocak lah.disini saya kenal lagi duo vietnam ,cowo korsel dan cewe franc sama satu keluarga yg saya baru ngeh negerinya(lupa namanya).semua friendly banget yg dapet hadiah uang langsung dibeliin bir saya juga dapet pulpen sama gantungan kunci(pulpen ketinggalan wkwkwk).disini saya beli 3 bir,chang 2 ,sings 1 total 110bath(tapi saya minum lebih dari 5kaleng ya dikasih mulu ga diminum sayang wkwkwk).pokoknya keren.
Jam setengah 10 an saya gabung sama temen2 yg lain ke silom naik taksi masing bayar 25bath.
Di silom gilaa rame amat jalan aja ngantri..huh huh huh. Dan kita nongrong di central sampai pergantian tahun baru..

Tips,
-berbaurlah walau b.inggris kita payah(contohnya saya cuek aja muka tembok hehe)
-kao mau share rembukin dulu alias bilang dulu kao ga bilang disangkanya kita nebeng dia ato dia nebeng kita..


total pengeluaran,
Buah   -  80bath
minum   -  30bath
bir  3kaleng -  110bath
share taxi ke silom   -  25bath


TOTAL  : 245bath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar